Sunday, December 18, 2011

Tipuan Kisah Cinta a la Serial Cantik

Walau kamu mungkin sekarang tak akan mengerti dan takkan menerima kenyataan karena tak sesuai ilusimu, kamu nanti akan mengerti bahwa:

Dia mengucapkan komentar positif tentang kamu, bukan berarti dia sungguh tertarik padamu
Dia menanggapi pertanyaan dan pembahasanmu tentang cinta, bukan berarti dia mencintaimu, apalagi menyatakan cinta padamu.
Dia menyemangatimu, bukan berarti dia menyemangatimu untuk mengejarnya.
Kata-katanya membuat kamu kuat, bukan karena kamu begitu berarti baginya.
Dia membiarkan kamu mengambil benda miliknya, lalu kau anggap benda itu begitu penting, bukan berarti dia memberi kamu kenang-kenangan, karena benda itu hanya sesuatu yang tidak lagi digunakannya.
Bila sesuai permintaanmu dia meminjamkan barang yang kau anggap penting bagaikan nyawa, bukan berarti dia setuju mendekati kamu, jadi tak usah membuat orang lain beranggapan begitu.
Dia diam atau tak banyak bicara bukan karena dia memendam perpasaan padamu.
Tak usah mimpi jadi pelangi karena kau tak tahu arti pelangi baginya
Tak usah berusaha memaknai kata-katanya yang tak kamu mengerti menjadi makna yang kamu harapkan.
Walau dia datang karena kamu, bukan berarti dia datang untuk kamu. Jadi, siapa suruh menunggu. Toh dia tak perduli waktu kamu terlanjur pergi.

Silakan jatuh cinta, tak ada yang bisa melarang dan menghentikan, tapi hati-hati jangan salah menyimpulkan siapa yang jatuh cinta padamu

Tapi yang terpenting: jangan pernah terlibat, apalagi "merasa terlibat" dengan orang yang sudah memiliki pasangan, karena dengan begitu artinya kamu tidak berarti baginya,atau kamu menyakiti orang lain, atau kamu wanita tanpa harga diri.

Hmmmmmmmm

No comments: