Monday, January 07, 2013

Tipe-tipe yang bisa membuat kamu merasa spesial, tapi....

Sekilas info buat para wanita (atau bisa berlaku untuk para pria juga). Mungkin ini adalah pengalaman yang pernah anda alami, sedang, atau belum. 



Ada tiga tipe pria yang berbahaya karena bisa membuat anda merasa sangat spesial ketika bisa "menaklukkan" tipe-tipe ini;

1. Playboy.
Karena ketika dia begitu banyak ngelabai cewek2 lain, selalu dikelilingi cewek2 tapi dia memilih anda, tentu anda merasa sangat sepesial bisa mengalahkan banyak saingan.

2. Cool/ pemalu
Sebaliknya dari tipe 1, tipe 2 ini adalah yang tidak gampang dekat dengan cewek. Apakah dia sebetulnya memang "cool" pembawaannya, memang menjaga jarak dalam bergaul, ataupun hanya tipe pemalu yang tidak gampang bergaul, intinya ketika anda bisa dekat dengan dia dan cewek2 lain tidak, tentu anda merasa spesial

3. Pemikir rumit sok unik
Tipe ini suka banyak berpikir dan membahas hal-hal yang berat atau terkesan berat seperti tentang filosofi, teologi, bahasan dari buku-buku yang susah-susah, film-film memusingkan, suka membuat pemikiran2nya sendiri tentang kehidupan. Tentunya anda merasa spesial ketika bisa memahaminya, merasa "selevel" ketika bisa menanggapi pemikiran2 "berat"nya.


Nah sodara2, bila memang selanjutnya terbukti anda lah yang spesial buat orang-orang itu, selamat! Tapi bila tidak, siapkan saja mental anda ketika:

Untuk tipe 1: Ternyata anda bukan yang spesial, melainkan hanya salah satu diantara "labaan"nya, dan anda tidak sadar itu. Ato mungkin anda memang disepesialkan dibanding banyak yang lain, tapi bersamaan dengan itu, ada juga yang lain2 yang dia sepesialkan.

Untuk tipe 2: Walaupun anda berhasil dekat dengannya dan tidak ada cewek lain yg dekat dgn dia, tetap saja bukan anda yang dia suka, mungkin dia punya kecengan lain.

Untuk tipe 3: Disaat anda merasa yang terbaik karena bisa memahaminya, sebenarnya banyak yang lain yang merasa telah berhasil memahami orang itu juga.

Dari ketiga tipe itu, yang paling harus diwaspadai adalah kombinasinya yaitu orang yang tampak cool dan pendiam, ternyata suka berpikir rumit2, dan ternyata adalah seorang playboy


Setema dengan postingan ini:
Kisah cinta a la Serial Cantik 
Tipuan Kisah Cinta a la Serial Cantik
Dor!
Apa yah?
Adu-Aduu
XCUSE

No comments: